oleh

Mr P Terlalu Besar, Pria yang Baru Nikah Seminggu Ini Digugat Cerai

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak seperti wanita pada umumnya yang konon lebih menyukai Mr P berukuran besar, Aisha Dannupawa justru sebaliknya. Bahkan, wanita asal negara bagian Zamfara, Nigeria, ini mengajukan permohonan cerai ke pengadilan, seminggu setelah menikah.

Apa yang terjadi? Aisha yang juga ibu beranak tiga itu mengatakan bahwa alasannya bercerai adalah karena Mr P milik Ali Maizinari, sang suami, terlalu besar.

Di hadapan para hakim pengadilan, Aisha yang menikahi Ali setelah bercerai dari suami pertamanya itu mengatakan, bercinta dengan Ali menjadi sebuah ‘pekerjaan yang terlalu berat’ baginya. Demikian dilansir mirror.co.uk.

Bahkan, untuk mengurangi rasa sakit, Aisha mengaku harus menenggak obat.

“Saat suami saya pulang, kami berhubungan seks. Namun, hal itu menjadi mimpi buruk bagi saya. Bukannya menikmati, saya malah tersiksa. Penisnya terlalu besar,” ujar Aisha di hadapan majelis hakim.

Ali sendiri mengakui kalau memiliki alat kelamin dengan ukuran yang tak lazim. Pria itu bersedia menceraikan Aisha asalkan keluarga istrinya itu mengembalikan semua maskawin yang diberikan. ** Baca juga: Bak Manusia, Anjing Ini Belanja Sendiri ke Toko

Ternyata memiliki Mr P berukuran jumbo tidak menjamin kebahagiaan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru