oleh

Melalui Nirvana Development, Siloam Hospitals Akan Hadir di Seluruh Nusantara

Kabar6Bertempat di Siloam Hospitals Lippo Village Tangerang, PT Siloam International Hospital Tbk (SILO) mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Nirvana Development Tbk (NIRO), yang menyepakati kerjasama sinergis untuk mempercepat pembangunan rumah sakit modern di seluruh Indonesia.

 

Dengan konsep mix development yang dikembangkan kelompok usaha Nirvana, Siloam Hospitals akan hadir di setiap pengembangan kota di berbagai lokasi di seluruh Nusantara.

 

Hal ini sebagai bagian dari pengembangan pelayanan kesehatan nasional, sekaligus sebagai pendukung kehadiran pusat retail serta unit usaha Nirvana.

 

Presiden Direktur Siloam Hospitals Group, Romeo F Lledo menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi, mudah diakses dan tersedia di seluruh Indonesia. Kerjasama sinergis ini, diharapkan dapat menunjang strategi pengembangan kami, dan menjadi jembatan percepatan bagi kami untuk menghadirkan Siloam Hospitals di berbagai lokasi potensial yang saat ini belum masuk dalam peta di seluruh Nusantara”.

 

Pernyataan serupa juga dikatakan oleh Presiden Direktur PT Nirvana Development Tbk, Wilson Effendy. “Pengembangan ini memberikan tujuan yang jelas bagi pengembangan ritel di kota-kota lain, untuk mendapat layanan dan kualitas yang sama seperti di kota-kota besar. Dengan hadirnya rumah sakit dalam satu komplek terpadu dalam pembangunan yang dikelola oleh Nirvana Development, diharapkan dapat menjadikan keseimbangan hidup bagi masyarakat berkembang, akan layanan kesehatan berkualitas”. ** Baca juga: Saat Berpuasa Tubuh Membutuhkan Suplemen

 

Pembangunan awal akan dilakukan di lima kota besar di Indonesia, salah satunya adalah di Solo Jawa Tengah.

 

“Dalam pengembangan ini, nantinya Siloam Hospitals yang juga sudah ada di 14 kota,  tidak hanya menghadirkan layanan kesehatan untuk kelas-kelas utama, tetapi juga akan menjangkau seluruh lapisan masyarakat dengan membuka layanan BPJS, seperti yang sudah diterapkan di Siloam Hospitals Lippo Village Tangerang,” ungkap dr. Grace Frelita, Direktur Siloam Hospitals Group.(asri)

Berita Terbaru