oleh

Berkah Ramadan Hotel Santika Premiere Bintaro

Kabar6-Rangkaian kasih dan kebersamaan di bulan Ramadan, dilakukan manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro, dengan mengajak anak-anak yatim dan awak media untuk berbuka puasa bersama.

 

“Selain mengajak mereka buka puasa bersama, kami juga memberikan santunan berupa tunai,” tutur Ina Simanjuntak, HRM Hotel Santika Premiere Bintaro.

 

Ada 30 orang anak yatim yang mendapat santunan. “Mereka adalah anak yatim dari Yayasan Darul Aliyah, Pondok Jaya Tangerang Selatan. Kami memilih mereka, karena kedekatan Yayasan Darul Aliyah dengan keberadaan Hotel Santika Premiere Bintaro, intinya kami ingin berbagi dengan masyarakat di sekitar kami,” ujar Ina menambahkan.

 

Menurut Ina, dana santunan adalah hasil infak dan sedekah seluruh karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro. “Kami ingin menanamkan rasa kepedulian kepada sesama. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anak-anak”.

 

Sebelumnya, Hotel Santika Premiere juga menggelar buka bersama awak media se-Tangerang Selatan. Dikoordinatori oleh Ketua Pokja Tangsel, Yudi Wibowo, lebih dari 15 media yang tergabung dalam Pokja Tangsel hadir dalam acara tersebut. ** Baca juga: United Grand Hall Alam Sutera, Gedung Serbaguna Berdekorasi Mewah

 

“Semoga melalui kegiatan ini hubungan baik antara media dan manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro, dapat terus terjalin,” ucap Laura Macedonia, PR Coordinator Hotel Santika Premiere Bintaro. (asri)

Berita Terbaru