oleh

Mau Untung Malah Buntung, Niat Beli Sneakers Yeezy Rp10 Juta, Malah Dapat Sendal Tidur

Sneakers Yeezy yang ingin dibeli.(says.com)
Sneakers Yeezy yang ingin dibeli.(says.com)

Kabar6-Apes, sepertinya itulah ungkapan yang pas untuk Max Hoang Trinh. Bagaimana tidak, pria asal Vietnam ini harus merelakan uang miliknya sebesar Rp10 juta, lantaran ‘tertipu’ penjual online.

Kisah berawal ketika Max menemukan Sneakers Adidas Yeezy Boost 350 ‘Turtle Dove’ seharga sekira Rp10 juta di eBay. Dikutip dari Wolipop, keruan saja hal ini merupakan kabar gembira. Maklum, harga sepatu ini sekira Rp2,6 juta dan langsung habis terjual dalam waktu singkat. Bahkan, kini sepatu bekas itu bisa terjual sampai Rp26 jutaan.

Sendal tidur
Sendal tidur “Turtle Dove’.(says.com)

Max pun langsung membeli sepatu tersebut. Namun kenyataan tampaknya tidak sesuai dengan harapan. Ketika paket sepatu datang, bukan Yeezy Turtle Doves yang diterimanya, melainkan sepasang sendal tidur bentuk Yeezy.

Lantaran kesal, Max lantas mengungkap kekecewaannya di laman Facebook, sambil memposting beberapa foto sendal tidur Yeezy miliknya. “Aku tidak akan pernah percaya lagi dengan penjual online,” katanya.

Tak ayal, foto itu langsung menjadi viral sekaligus bahan lelucon di antara netizen. “Yeezy Boots milikmu lucu sekali! Apa itu edisi untuk bayi?” kata seorang mengomentari.

“Deskripsinya menulis ‘Turtle Dove’, dan ya penjualnya tidak bohong, karena memang mirip dengan Turtle Dove,” satu netizen lagi menjadikannya lelucon. ** Baca juga: Ada Kecoa di Kari Domba, Restoran Ini Digugat Rp134 Juta

Waduh…mimpi apa ya Max semalam.(ilj/bbs)

Berita Terbaru