oleh

Malam Tahun Baru Kondusif, Polda Banten Apresiasi Masyarakat

Kabar6 – Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto mengapresiasi masyarakat di wilayah hukum Polda Banten yang tertib disaat malam tahun baru 2022. Kerumunan berhasil dicegah dengan berbagai kebijakan yang dilakukan kepolisian.

Kapolda menyebut kondusifitas tersebut dari hasil patroli dan pengecekan lokasi keramaian yang dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten dan kota di Banten oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan dinas terkait.

“Alhamdulillah situasi malam tahun baru di wilayah hukum Polda Banten terkendali dan aman,” kata Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto, Sabtu (01/01/2022).

Kapolda juga berterima kasih ke seluruh pihak yang bergotong-royong, menciptakan kondisi di wilayah hukum Polda Banten kondusif dan aman.

**Baca juga: Kesiapsiagaan Polda Banten Saat Tahun Baru.

Personil gabungan dari Polri, TNI hingga pemerintah daerah telah bersama-sama menciptakan keamanan dan mencegah kerumunan di malam tahun baru.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat warga Banten yang telah bekerjasama untuk menjaga Banten dalam kondisi yang tetap aman, damai, dan tertib di malam pergantian tahun,” ujarnya.(Dhi)

Berita Terbaru