oleh

2022, Perumdam TKR Targetkan 58 Ribu Penambahan Pelanggan

Kabar6-Dalam rangka penguatan Rencana Kerja dan Anggaran tahun 2022, Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam TKR) menggelar rapat pembahasan konsolidasi seluruh pejabat struktural setingkat Kepala Satuan, Kepala Bagian, Kepala Wilayah dan Kepala Cabang.

Pembahasan tersebut digelar 24 Desember lalu, dihadiri pula oleh Dewan Pengawas dengan fokus pada strategi penambahan cakupan layanan di Kabupaten Tangerang dalam rangka pencapaia target RPJMD Kabupaten Tangerang tahun 2024 sebesar 60 persen.

Dirut Sofyan Sapar memaparkan bahwa di tahun 2022 Perumdam TKR menargetkan penambahan pelanggan sebanyak 58 ribu di beberapa kecamatan seperti Kelapa Dua, Pagedangan, Legok, Curug, Panongan dan sebagian di kecamatan Teluknaga, Tigaraksa, Rajeg dan lain-lain.

“Kami meminta seluruh komponen unit kerja dan pegawai untuk berkomitmen dan bekerja keras dalam mewujudkan target ini ditahun 2022, mengingat potensi calon pelanggan benar-benar membutuhkan akses air bersih,” ujar Sofyan seperti dikutip, Jumat (31/12/2021).

Sementara itu, Sekretaris Dewas Tunji Mustofa menyambut baik penyusunan strategi dalam RKA tahun 2022 dan berharap adanya sinergitas Direksi dengan pegawai untuk bersama-sama mewujudkan Perumdam TKR.

**Baca juga: 46 Sekolah di Kota Tangerang Raih Penghargaan Terbanyak se-Indonesia

Menurutnya, selalu dinamis dan terus berinovasi mencakup seluruh masyarakat kabupaten Tangerang dalam pemenuhan kebutuhan air minum.

“Kami selaku Dewas akan terus mendorong dan lakukan pengawasan ketat agar Perumdam TKR mampu merealisasikan apa yang sudah di programkan dalam RKA,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru