oleh

Lawan Arus, Pemotor Adu Banteng Dengan Angkot di Ciputat

Kabar6-Lawan arus, motor Honda Beat yang dikemudikan oleh R adu banteng dengan sebuah mobil angkot yang dikemudikan oleh RW di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama saat dikonfirmasi oleh Kabar6.com, Senin 9 Agustus 2021.

Nanda menjelaskan, kejadian adu banteng tersebut terjadi pada Minggu tengah malam sekira pukul 23.30 WIB didekat U-Turn Dewi Sartika.

“Benar kejadian itu. didekat U-Turn Dewi Sartika,” ujarnya.

Nanda menerangkan, awalnya sepeda motor yang dikendarai oleh R melaju di Jalan Dewi Sartika berjalan dari arah Pasar Ciputat hendak menuju kearah Cimanggis.

Sesampainya di dekat U-Turn Dewi Sartika, Nanda menerangkan, motor tersebut diduga menabrak Kendaraan Mobil Suzuki Carry yg dikemudikan oleh RW yang berjalan dari arah Cimanggis ke arah Pasar Ciputat.

**Baca juga: Tempuh Puluhan Kilometer, Ratusan Penderita Kanker Rela Ikut Vaksin di Tangerang

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan sepeda motor atas nama R mengalami luka pendarahan pada wajah dan luka patah tulang pada kaki sebelah kanan selanjutanya dibawa ke RS Sari Asih untuk keperluan medis,” tuturnya.

Untuk penyebab kecelakaan, Nanda menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.(eka)

Berita Terbaru