oleh

Kronologis Supir Bus Jurusan Labuan- Kalideres di Tusuk Pengendara Gran Max

Kabar6 – Yana Mulyana Supir bus Murni Jaya Jurusan Labuan – Kalideres ditusuk oleh pengendara mobil gran max Andre Wijaya. Aksi penusukan itu disebabkan Andre tak terima tersenggol oleh Yana.

Peristiwa itu bermula saat mobil yang dikendarai Yana berplat nomor polisi A 7653 KCU melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Kemudian mobil tersebut menyalip dan membuat kaca spion mobil gran max dengan Nomo polisi B 9651 BCU yang dikemudikan Andre tersebut pecah.

Andre pun tak terima aksi kejar-kejaran pun terjadi, namun sesampainya di Kecamatan Saketi. Pelaku akhirnya bisa menghadang mobil bus tersebut dan langsung meluapkan emosinya untuk meminta ganti rugi.

“Pelaku ini marah-marah dan meminta ganti rugi sama supir bus,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi kepada wartawan.

Saat itu, kondektur bus berusaha menenangkan Andre. Namun amarah pelaku makin tak terkendali. Dia lantas mengeluarkan gunting yang diambilnya dari dalam mobil dan langsung menusukannya secara membabi buta ke arah sang kondektur. Beruntung sang kondektur berusaha menghindar.

“Dari sana, supir yang lihat terus turun niatnya mau melerai. Tapi malah langsung ditusuk sama pelaku,”ujarnya.

Akibatnya, sang supir menjadi korban sasaran penusukan oleh pelaku di bagian leher hingga dada sebanyak 3 kali. Untungnya, warga yang melihat kondisi ini bisa menyelematkan korban yang diketahui kondisi terluka. Kini pelaku sudah diamankan di Polres Pandeglang untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya diberitakan, seorang supir diduga menusuk seorang supir bus di Pandeglang. Informasi itu diunggah oleh akun media sosial @infopandeglang. Kejadian tersebut terjadi di jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kecamatan Saketi, Jumat (21/5/2021).

**Baca juga: Gara-gara Tersenggol, Supir Bus Murni Jurusan Labuan – Kalideres Ditusuk Pengendara Lain.

Dalam postingan akun tersebut mengunggah beberapa video saat kejadian, di dalam video tersebut terlihat mobil grand max dan mobil bus dalam keadaan berhenti dengan posisi arah yang sama. Di lokasi terdapat keributan kecil namun tidak terlalu jelas, tak ayal kejadian itu menyita perhatian warga setempat.

“Telah Terjadi penusukan terhadap supir bus murni jaya Jumat (21/05), di Jln Raya Labuan Pandeglang tepatnya di kec. Saketi,” tulis akun Instagram @infopandeglang.(Aep)

Berita Terbaru