oleh

KONI Tangsel Bantu Warga Korban Banjir Kragilan

Kabar6-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangerang Selatan (Tangsel), Dewan Tani dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang Cabang Ciputat, menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Senin (28/1/2013)

Ketua Koni Tangsel yang juga Kepala Sekolah SMPN IV, Tangsel, Rita Juwita mengatakan, bantuan diberikan guna meringankan beban para korban banjir, khusunya di wilayah Kragilan, Serang.

“Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa. selain uang tunai, ada juga bantuan berupa mie instan, perlengkapan bayi, baju dan sembako,” ujar Rita.

Menurut Rita, sebelumnya para relawan yang dimotori Koni Tangsel telah menyalurkan bantuan di wilayah Desa Bojongcae, kecamatan Cibadak, kabupaten Lebak, Banten.

Sementara, Kepala Desa Dukuh, Wasehudin yang menerima bantuan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang turut membantu. Dan, nantinya bantuan ini akan saya salurkan langsung penduduk yang membutuhkannya

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu. Bantuan akan disalurkan langsung kepada penduduk yang membutuhkannya,” ujar Kepala Desa Dukuh, Wasehudin, kepada kabar6.com.(Turnya)

Berita Terbaru