oleh

KNPI Gandeng BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kabar6-Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI (KNPI) Kota Tangerang melalui bidang kerjasama antar lembaga menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dan Polres Metropolitan Tangerang, terus mensosialisasikan bahaya narkoba pada kalangan pelajar.

“Sebagai Organisasi Kepemudaan, KNPI punya andil dalam pemberantasan narkoba dan penyalah gunaannya,” ujar Rizal Ridollah, Kabid Hubungan antar Lembaga KNPI Kota Tangerang, Selasa (1/10/2013).

Rizal menbgklaim bahwa narkoba saat ini sudah terlanjut menggurita. Bahkan hingga ke lapisan ABG (anak baru gede).

“Narkoba dengan iming-iming kenikmatan bakal dirasakan oleh para penggunanya. Namun, setelahnya cuma penderitaan. Tidak hanya itu, efek konsumsi narkoba juga membahayakan kesehatan,” terangnya.

Rizal mengatakan, sebagai bagian dari pemuda Indonesia, KNPI juga punya rasa keterpanggilan hati dan jiwa untuk membantu aparat BNN dan Kepolisian, khususnya dalam memerangi peredaran Narkoba.

“Negara akan tumbuh dan berkembang prestasinya, mana kala para pemudanya juga membekali diri dalam mengisi warisan kemerdekaan ini tanpa di bumbui penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.(rani)

Berita Terbaru