oleh

Kafe Omblek Hadir di BSD, Tempat yang Seru untuk Penikmat Kopi dan Live Music

Kabar6-Kafe Omblek hadir di lokasi strategis di kawasan BSD, tepatnya di Sektor 1.1 Tangerang Selatan. Kedai kopi dengan konsep outdoor dan live music ini sempat viral.  Sejak awal pembukaan sudah ramai  dikunjungi penikmat kopi dan live music, dan kini menjadi  tempat yang seru saat weekand.

Kafe dengan konsep sederhana dengan hiasan lampu-lampu yang menarik kini hits bagi warga BSD. Pengunjug bisa duduk di kursi  dan juga lesehan di rumput yang dialas terpal.  “Gila pengunjungnya tiap weekend membludak dan full untuk di meja dan di lesehan,”celetuk Lia, warga Ciater sambil antre menuggu meja kosong.

Pantauan kabar6, Sabtu (17/09/2022) malam, ratusan pengunjung memadati kafe ini. Alunan home bandnya membuat pengujung betah dan terhibur bahkan ikut bernyanyi.

Pengunjung duduk lesehan di Kafe Omblek. (Forto/Ir)
Pengunjung duduk lesehan di Kafe Omblek. (Forto/Ir)

Pengunjung juga bisa menyumbangkan suara, ini terlihat dari teriakan-teriakan vokalis menawarkan para pengunjung untuk menyanyi di stage.

**Baca Juga: Viral! Sudah 14 Hari Dilaunching, Padang Payakumbuah di Ciater Masih Saja Diantri Berjam-jam

Harga kopi, minuman buah dengan toping jelly, juga cemilan roti bakar, pisang goreng, dan indomie cukup terjangkau. Cuma harus estra sabar karena pesanan sesuai antrian ya.

Menurut Andre Sumangera, kafe ini baru dilauching 18 Juni 2022. “Alhamdulilah dapat respon dari masyarakat BSD dan Tangsel,”ujar pria yang akrab disapa Blek ini pada kabar6.

Untuk anda yang ingin nongki-nongki bisa mampir di sini, kafe ini buka setiap hari, dan weekand menghadirkan live music hingga pukul 23.30 WIB.  Dan bisa menampung 150 pengunjung. Seperti apakah keseruan nongki di kafe ini?  Ayo buruan ke Kafe Omblek!. (ir)