oleh

Kader NasDem Lebak Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan

Kabar6-Anies Baswedan dijadwalkan menyambangi Kabupaten Lebak. Bakal calon Presiden dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu rencananya bakal menyapa warga Baduy di Leuwidamar dan petani di Warunggunung, Selasa (24/1/2023).

Kedatangan Anies di Kabupaten Lebak akan disambut oleh ratusan kader Partai NasDem, relawan hingga simpatisan. Para kader mengaku sangat senang antusias menyambut rencana kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Suatu kehormatan Pak Anies bisa menyempatkan waktunya untuk mengunjungi daerah kita. Ini sangat luar biasa dan kami senang menyambut kedatangan beliau,” kata pengurus DPD NasDem Lebak, Peri Purnama kepada Kabar6.com, Minggu (23/1/2023).

**Berita Terkait: Anies Baswedan Akan ke Lebak, Bertemu Warga Baduy hingga Makan Nasi Liwet Bareng Petani

Menurutnya, kunjungan Anies ke Lebak bertemu warga suku Baduy lalu melihat sentra industri kerajinan tangan dan dilanjut menanam padi serta berdialog dengan para petani menunjukkan perhatian Anies ke semua lapisan masyarakat.

“Ini membuktikan Pak Anies sangat care dengan budaya, UMKM sampai sektor pertanian. Kami harap dari kunjungannya, Pak Anies memahami Lebak dan jika nanti menjadi pemimpin sudah tahu bagaimana kondisinya sehingga akan memberikan perhatian lebih ke Lebak,” harap Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD NasDem Lebak ini.

Kader NasDem lainnya yang menjabat Wakil Ketua Pemilih Pemula Milenial DPD NasDem Lebak Farid Rizki Anhari sangat senang dengan rencana kedatangan Anies di tanah kelahirannya.

“Tentu kami sangat antusias dan senang menyambut kedatangannya, apalagi sosok Mas Anies yang things that matters. Saya juga yakin masyarakat Lebak akan sangat antusias menyambut kedatangan beliau,” ujarnya.

“Semoga dengan kedatangan beliau, kedepannya bisa membawa dampak yang baik bagi Provinsi Banten, khususnya bagi Kabupaten Lebak. Saya optimis Mas Anies akan menang dengan meraih suara tinggi,” katanya.(Nda)

Print Friendly, PDF & Email