oleh

Jika Dua Pasangan Ini Bertarung, Pilgub Banten Bakal Seru

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Pascadideklarasikannya pasangan Wahidin Halim (WH)- Andika Hazrumy untuk maju berduet di bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, mendadak foto-foto Rano Karno – Dimyati Natakusumah ramai beredar di media sosial (Medsos).

Dan, jika Rano Karno benar-benar maju bersama Dimyati Natakusumah, maka diprediksi pertarungan memperebutkan kursi Banten 1 akan berlangsung seru.

“Pertarungan dalam pilkada tahun ini akan terlihat jika memang Rano dan Dimyati berdampingan. Karena dengan ini jelas terlihat peta-peta politik arahnya ke mana,” kata anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Tangerang, Mulyadi, kemarin.

Mulyadi menyebut, tentu saja penilaiannya itu merujuk pada pengalaman politik serta elektabilitas, WH-Andika dan Rano-Dimyati.

“Dimyati merupakan figur yang baik, apalagi dia pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang dua periode berturut-turut, jadi untuk wilayah Pandeglang dan sekitarnya memang Dimyati cukup dikenal,” ujarnya. **Baca juga: Foto Rano-Dimyati Beredar di Medsos.

Namun demikian, Mulyadi juga merinci, jika dilihat dari sisi geografis di Banten, tak bisa dipungkiri bila Tangerang merupakan wilayah yang dominan di Pilkada Banten sekarang ini.(tmn/dnd)

**Baca juga: Ini Alasan WH Gandeng Aa di Pilgub Banten 2017.

Berita Terbaru