oleh

Waspada Narkoba, BNN Cilegon Kumpulkan Pengelola Tempat Hiburan

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon mengumpulkan puluhan pengelola hotel dan tempat hiburan yang beroperasi di wilayah industri terbut, Jumat (12/6/2016).

Langkah tersebut, dilakukan BNN lantaran selama ini hotel dan tempat hiburan kerap dijadikan ajang pesta dan transaksi narkoba.

“Hari ini kami kumpulkan pengelola hotel dan hiburan untuk kami beri sosialisasi. Tempat-tempat ini kerap disalahgunakan menjadi lokasi pesta dan transaksi narkoba,” kata Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP Sopian Girsang. **Baca juga: Polisi Sergap Staff Kelurahan di Serpong Saat Transaksi Sabu.

Sosialisasi tersebut, merupakan salah satu upaya menekan peredaran narkoba, khususnya dalam hal penindakan. Sehingga disaat ada kejadian, BNN bisa dipermudah melakukan penggerebekan, penyergapan dan penyelidikan di lokasi. **Baca juga: Penumpukan Penumpang Terjadi di Terminal 3 Bandara Soetta.

“Saya berharap kalau ada yang mencurigakan pengelola bisa segera menghubungi kami. Serta mempermudah tugas kami saat dilapangan yang membutuhkan akses masuk ke lokasi,” ujarnya.(sus)

Berita Terbaru