oleh

Jatanras PMJ Kejar Pembunuh Wanita di Pamulang

Kabar6-Aparat Kepolisian gabungan langsung bergerak mengejar pelaku pembunuhan terhadap Citra Khairiyah Ikhlas (21).

 

Penemuan sesosok mayat wanita penghuni kamar kontrakan di Jalan Kemiri Raya RT 03/11 Nomor 25-A, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuat geger warga sekitar. ** Baca juga: Tubuh Penuh Darah, Wanita di Tangsel Tewas Telanjang

 

“Sudah ketahuan identitas pelaku, ini sedang kami kejar,” ujar sumber kabar6.com di Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya (PMJ) yang enggan disebutkan identitasnya, Sabtu (27/6/2015).

 

Perwira menengah di Korps Bhayangkara ini enggan menyebutkan secara rinci identitas korban. Alasannya, dikhawatirkan dapat mengganggu proses pengungkapan kasus pembunuhan wanita malang yang ditemukan dalam kondisi bugil di kamar mandi kontrakannya.

 

Dari kamar kontrakan berukuran 3X2 meter persegi itu petugas menemukan daster motif bunga, pakaian dalam warna hitam dan merah milik korban sebagai barang bukti.

 

“Motif pastinya kenal dendam,” singkatnya. Ia meminta kepada awak media untuk bersabar dan minta didoakan agar pelaku bisa cepat ditangkap.

 

Menurutnya, aparat gabungan yang terjun mengejar pelaku berasal dari Satuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya dan Mapolres Metro Jakarta Selatan dan Reserse Kriminal Mapolsek Pamulang. ** Baca juga: TNI AL Siap Bantu Pengamanan Arus Mudik 2015

 

“Kalau sudah ditangkap dikasih tau. Kan pastinya juga akan dirilis,” tambah sumber itu lagi.(yud/cep)

Berita Terbaru