oleh

Ini Penyebab Kematian Guru Tari Versi Polisi

Kabar6-Misteri kematian Arwanelis alias Lilis (40), guru tari yang ditemukan dalam kondisi mengangkang dan tanpa celana dalam (CD) akhirnya terkuak.

Wanita paruh baya itu tewas di kamar rumahnya di Perumahan Bumi Pamulang Pratama, RT 09/03 Blok D Nomor 3, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Kamis malam kemarin.

“Lilis meninggal karena sakit muntaber akut dan asem urat,” kata Kapolsek Metro Pamulang kepada kabar6.com di kantornya, Jum’at (16/5/2014).

Kepastian itu, terangnya, disampaikan oleh anak-anak Lilis kepada polisi. Lantaran itu anak Lilis juga menolak ketika jasad perempuan paruh baya itu akan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

Menurut Doddy, polisi bertambah ketika melihat kondisi jasad Lilis tidak ditemui tanda-tanda bekas kekerasan. Dua unit handphone miliknya juga masih ada di dekat jasad yang telah terbujur kaku.

“Tanda dua kali misscalled (panggilan tidak terjawab) dari suaminya juga masih terlihat di HP miliknya,” terang perwira lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 itu.

Sementara itu, Sarwati, tetangga Lilis mengaku bahwa korban merupakan guru tari panggilan. Ia datang ke rumah Lilis untuk mengecek, setelah ditelepon oleh suami korban, Toto. **Baca juga: Wanita Tanpa Celana Dalam Tewas di Pamulang.

“Saya dimintai tolong sama Pak Toto untuk mengecek kondisi istrinya ke rumah,” ujar Sarwati.(yud)

Berita Terbaru