Home / Banten / HUT Ke-42, Sekda Kabupaten Tangerang Apresiasi Capaian Kinerja PDAM TKR
kabar6.com
Plh Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid.(Tim K6)

HUT Ke-42, Sekda Kabupaten Tangerang Apresiasi Capaian Kinerja PDAM TKR

Kabar6-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, mengapresiasi capaian kinerja PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, di usianya yang ke 42 tahun.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mengapresiasi berbagai inovasi yang telah dilakukan PDAM TKR selama ini,” ujar Moch Maesyal Rasyid, yang hadir dalam acara pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa dalam peringatan HUT Ke 42 PDAM TKR, Senin (16/4/2018).

Terlebih, dalam nuansa yang bertepatan dengan hari air sedunia, PDAM TKR Kabupaten Tangerang juga turut berbagi rasa peduli terhadap masyarakat, khususnya yang menetap disekitar Sungai Cisadane.

“Ternyata, sebanyak 420 anak yatim dan duafa yang mendapatkan santuanan dari PDAM TKR Kabupaten Tangerang kali ini, diprioritaskan bagi warga sekitar Sungai Cisadane,” jelasnya.

Sekda Moch Maesyal Rasyid juga mengajak agar seluruh pegawai dan direksi PDAM TKR agar saling bergandengan tangan, bahu membahu demi terciptanya target yang sudah ditentukan.

“Alhamdulillah, pada usia ke 42 Tahun ini, capaian PDAM TKR sudah mendekati target 40 persen RPJMD,” terangnya.**Baca juga: HUT Ke-42, PDAM TKR Kabupaten Tangerang Santuni Yatim dan Duafa.

Masih kata Sekda, Insyaallah bila kinerja PDAM TKR terus meningkat, Bupati Tangerang sebagai pemegang saham, juga akan memperhatikan kesejahteraan para pegawai PDAM TKR.(Bam)

Check Also

kabar6.com

ASN Tak Disiplin, Zaki Murka di Apel Hari Kesadaran Nasional

Kabar6-Tindakan peserta apel yang tidak disiplin saat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan ...