oleh

Hilang Dari Layar Kaca, Dik Doank Kini Jadi Penceramah

Kabar6-Lama tak tampak dilayar kaca, Dik Doank, penyanyi era 90’an, ternyata telah berubah drastis. Dunia keartisan yang penuh dengan gaya hidup glamor telah ia tinggalkan.

Kini, pria bernama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma itu justru tengah sibuk berdakwah.

Hal itu, terlihat saat dia tampil sebagai penceramah di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1A Tangerang atau Rutan Jambe.

Pelantun lagu berjudul “Pulang” yang melejit pada 1997 ini memberikan ceramah agama didepan ribuan Warga Binaan di Rutan Jambe.

“Dik Doang sengaja kami undang sebagai penceramah di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.,” ungkap Kepala Rutan Klas 1A Tangerang Dedi Cahyadi, kepada Kabar6.com, Selasa (19/12/2017).

Menurut Dedi, acara peringatan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Masjid Baitussalah ini melibatkan seluruh Warga Binaan dan pegawai Rutan Jambe.

Dengan kegiatan bertajuk “Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebagai Wujud Kepedulian Sosial Sesuai Sunnah Rasul” ini, pihaknya berharap seluruh Warga Binaan bisa meneladani sifat-sifat Rasulullah dan memotivasi mereka untuk menjadi manusia yang taat agama dan bermanfaat bagi masyarakat luas ketika kembali ke lingkungannya masing-masing.

“Alhamdulillah, saat acara diisi dengan lantunan Ayat Suci dan Sholawat yang dibawakan grup Marawis dari Warga Binaan Rutan Jambe,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru