oleh

Hadiri Maulid, Kapolsek Batu Ceper: Mari Bersama Jaga Kamtibmas

Kabar6-Hadiri Tabligh Akbar Majelis Dzikrullah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan berpesan agar warga Batu Ceper selalu menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Kata Kompol Hidayat Iwan, jelang pileg dan pilpres 2019 ini, marilah bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Kami dari kepolisian tak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari seluruh elemen di masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek Batu Ceper saat hadiri peringatan maulid di gang Ampera 1 No.13 RT 002 RW 01 Poris Gaga Lama, Senin (21/1/2019).

Camat Batu Ceper Nurhidayatulloh menuturkan, marilah bersama saling mengisi dan berbagi informasi terkait pembangunan di wilayah Batu Ceper.

**Baca juga: DPRD Lebak Ambil Sumpah Anggota PAW dari PAN.

“Dengan saling sharing dan saling berbagi informasi dapat meningkatkan sinergi antara masyarakat dan pemerintahan setempat,” papar Camat Batu Ceper.

Pengamanan peringatan maulid dengan tema ‘Bacalah salawat kepada Rasulullah lalu berzikirlah kepada Allah SWT jika kita sedang menerima ujian agar kita mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT’itu, Polsek Batu Ceper menurunkan 20 personel yang dibantu personel Koramil 02 sebanyak dua orang. (jic)

Berita Terbaru