oleh

DPRD Lebak Ambil Sumpah Anggota PAW dari PAN

Kabar6-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (21/1/2019).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Jarta dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi, kepala OPD dan unsur Forkopimda.

“Meresmikan pemberhentian Jarnuzi Manap sebagai anggota DPRD Lebak periode 2014-2019 terhitung sejak ditetapkannya keputusan ini,” kata Sekwan DPRD Lebak, Fin Rian membacakan Keputusan Gubernur Banten, Wahidin Halim tentang peresmian pemberhentian Jarnuzi Manap sebagai anggota DPRD Lebak periode 2014-2019.

Selain Jarnuzi yang digantikan oleh Sigit, di tahun akhir masa jabatan, DPRD Lebak juga melaksanakan PAW dari Partai Golkar.

“Kami ucapkan selamat bergabung ke rumah perjuangan untuk menyampaikan aspirasi di DPRD Lebak. Saya harap, dapat segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai aturan,” kata Junaedi.

Hal senada juga dikatakan Iti, anggota PAW diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik dan bersama-sama mengisi pembangunan.**Baca juga: Rusia Kirim Tentara untuk Selidiki Gunung Runtuh di Siberia Akibat UFO.

“Tadi kami sampaikan bahwa kita akan mulai Musrenbang. Harapan kami, anggota dewan hadir karena banyak aspirasi yang akan disampaikan mengingat tahapan-tahapan untuk memasukkan program itu di Musrenbang, jadi saya harap dewan ikut mengawal di masing-masing dapil,” papar Iti.(Nda)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru