Duh, Banyak Coretan di Dalam Gedung DPRD Tangsel

kabar6.com
Kondisi di Dalam Gedung DPRD Kota Tangsel.(yud)

Kabar6-Tahap ke empat proyek pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru kembali dilaksanakan. Selama mangkrak kondisi gedung berlantai 3 di Jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Setu, itu tak terawat dengan baik.

Pantauan kabar6.com di lapangan, selama proyek pembangunan terhenti area gedung terindikasi bebas dimasuki warga. Ada banyak terdapat coretan cat pylox bergambar grafiti di setiap lantai gedung.

“Ini tandanya selama ini orang bebas keluar masuk. (Dipakai buat mesum) bisa jadi begitu,” kata Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Tangsel, Gacho Sunarso saat inspeksi ke lokasi, Kamis (12/7/2018).

Aktivitas sejumlah pekerja terlihat mulai mengerjakan interior bangunan gedung. Ruangan di lantai 1 difungsikan untuk menerima kunjungan tamu lokal maupun luar daerah.

Di area tengah gedung terdapat genangan air hujan setinggi mata kaki. Kondisi air sudah yang berwarna keruh kehijauan berlumut banyak terdapat jentik nyamuk.

“Kami enggak akan mau kalau dipaksakan nempatin gedung Oktober besok. Enggak mungkin selesai,” ujar Gacho.

Kemudian di lantai 2 bangunan gedung diperuntukan ruangan pimpinan dewan, fraksi-fraksi dan komisi-komisi. Di lantai tersebut juga terdapat bidang bangunan untuk paripurna yang atapnya belum tertutup.

Naik ke lantai 3, terbanyak banyak ruangan. Diamater setiap ruangan didesain lebih kecil. Lantai paling puncak itu untuk berkantornya pejabat serta pegawai Sekretariat DPRD Kota Tangsel.**Baca Juga: Operasi Cipkon, Polsek Balaraja Amankan 3 Pemuda Mabuk.

“Jangan asal bicara janji-janji doang. Kita mau pindah kalau sudah selesai semua, parkir, mebeuler,” tambah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel itu.(yud)