Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Operasi Cipkon, Polsek Balaraja Amankan 3 Pemuda Mabuk
kabar6.com
Operasi Cipkon di Balaraja.(vero)

Operasi Cipkon, Polsek Balaraja Amankan 3 Pemuda Mabuk

Kabar6-Jajaran Polsek Balaraja gelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukumnya guna memberikan rasa aman dan nayaman bagi seluruh masyarakat.

Saat dilaksanakannya patroli mobile monitoring di Jalan Raya Serang, Desa Cangkudu, Apartement Kiara didapati tiga orang anak muda yang sedang minum Minuman Keras (Miras) di pinggir jalan. Namun, melihat kondisi ketiganya di bawah pengaruh miras, maka ketiganya amankan ke Mapolsek Balaraja.

“Kami dapati tiga anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan sambil minum miras. Langsung kami amankan dan kami lakukan pembinaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, lalu jika efek alkohol telah hilang mereka boleh pulang dengan dijemput kel,” kata Kapolsek Balaraja, Kompol Wendi Andrianto kepada Kabar6.com saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis, (12/7/2018).

Wendi menambahkan, patroli mobile monitoring tidak sampai di situ saja, pihaknya juga melakukan razia miras pada salah satu toko jamu yang berada di Jalan Raya Serang.

“Kami lakukan juga razia di toko jamu. Kita amankan 12 botol anggur merah dari toko itu,” ujarnya.

Selanjutnya, patroli dilanjutkan di Jembatan Tol Jalan Raya Serang untuk antisipasi pelemparan batu ke arah Tol Jakarta-Merak.**Baca Juga: Cabuli 13 Bocah, Pelaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual.

“Terahir sebelum kami akhiri patroli, kami cek jembatan Tol sebagai antisipasi kasus pelemparan batu yang marak terjadi belakangan ini,” singkatnya.(vero)

Check Also

Bawa Sabu, Seorang Buruh di Mauk Dibekuk Polisi

Kabar6-Anggota Polisi Sektor (Polsek) Mauk berhasil mengamankan seorang pemuda yang kedapatan memiliki satu bungkus sabu ...