Ditusuk 17 Kali, Begini Kronologis Pembunuhan Sadis di Pagedangan

kabar6.com
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.(res)

Kabar6-Pembunuhan di Jalan Raya Pegedangan tepatnya Kampung Kelapa Rt 01/05 terjadi pada Senin, 2 Juli 2018 sekira pukul 16:20. Korban bernama Iwan Wahyuda keluar dari PT Liberti tempat korban bekerja dengan menggunakan kendaraan bermotor Honda Supra mengarah ke Legok.

Tanpa di sadari oleh korban ada yang mengikuti/membuntuti korban dari belakang. Sesampainya di Kampung Kelapa, Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang korban membelokan kendaraannya ke sebuah bengkel motor dengan maksud untuk minta pertolongan.

Namun ternyata orang yang mengikuti tersebut tetap ikut masuk ke dalam bengkel motor tersebut dan pelaku melakukan penyerangan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam, secara membabi buta.

Korban mengalami 17 luka tusukan dan luka terbuka di sekujur tubuhnya sehingga korbanpun meninggal dunia di tempat kejadian perkara.**Baca Juga: Tusuk Korban 17 Kali, 2 Pelaku Ditangkap Polres Tangsel.

“Motif penyerangan ini dikarenakan dendam pribadi, karena korban sering mengintimidasi pelaku bernama Bule. Kemudian pelaku Bebek sebagai teman dekat Bule ikut kesal,” ucap Kapolsek Tangerang Selatan, AKBP Ferdi Irawan.

Hingga saat ini pihak kepolisian sedang menunggu hasil otopsi jenazah korban.(res)