oleh

Diceraikan, Pria di Tibet Bakar Mantan Istri Hidup-hidup Saat Live Streaming

Kabar6-Seorang pria bernama Tang Lu membakar hidup-hidup mantan istrinya, Lhamo, yang saat itu tengah melakukan live streaming. Lhamo adalah seorang vlogger TikTok asal Tibet, Tiongkok.

Lhamo yang memiliki ratusan ribu followers, melansir SCMP, sebelumnya telah menceraikan Tang sebanyak dua kali. Menurut kesaksian pihak keluarga, sebelum insiden pembakaran Lhamo telah beberapa melaporkan mantan suaminya itu. Dikatakan, pada Maret hingga Juni tahun lalu, Lhamo berusaha untuk melaporkan bahwa Tang telah melecehkannya. Setelah menceraikan Tang untuk pertama kalinya, Lhamo mendapat ancaman dari mantan suaminya itu.

Tang mengancam akan menyakiti anak-anak dan keluarga Lhamo, apabila ia enggan menikah lagi dengan Tang. Akhirnya, Lhamo menikahi Tang kembali pada akhir bulan, dan mengajukan gugatan cerai lagi setelah ia dipukuli pada Mei.

Ketika Lhamo menolak untuk menikahi Tang untuk yang ketiga kalinya, pria itu menuangkan bensin ke arah sang vlogger. Tang lantas membakar Lhamo hidup-hidup ketika wanita itu sedang melakukan siaran live streaming.

Lhamo dilaporkan meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit selama dua minggu. Menurut pengadilan setempat, Lhamo telah mengalami kekerasan rumah tangga sejak menikah dengan Tang pada 2009 lalu. ** Baca juga: Pria California Gugat Paranormal yang Gagal Hilangkan Kutukan Penyihir dari Mantan Pacarnya

Pengadilan mengatakan, kejahatan Tang ‘sangat kejam dan dampak sosialnya sangat buruk’. Atas perbuatannya itu, Tang dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan Tibet.(ilj/bbs)

Berita Terbaru