oleh

Di Kota Tangerang, Mudik Gratis Sepi Pendaftar

Kabar6-Program pendaftaran mudik gratis yang di gelar di Terminal Poris Pelawad, Kota Tangerang, oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan, sepi pendaftar.

Bahkan, hari ini, Rabu (2/7/2014), kursi tunggu untuk warga yang akan mendaftar tampak teronggok kosong di pelataran parkiran terminal tersebut.

Padahal, pendaftaran mudik gratis ini sudah dibuka pemerintah sejak 1 Juli kemarin dan akan di tutup pada 16 Juli mendatang.

Sepinya pendaftar diduga kuat karena minimnya sosialisasi yang di lakukan Pemerintah Kota Tangerang terkait program tersebut kepada warganya. Sehingga, banyak warga yang tidak tahu adanya program mudik gratis itu.

Solihin, warga Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang misalnya, baru mengetahui program mudik gratis itu setelah melihat pengumuman yang terpasang di area Terminal Poris Plawad.

“Saya ikut mendaftar untuk mudik ke Demak, Semarang. Sebagian anggota keluarga saya juga akan diikutkan di program mudik gratis ini,” terangnya. **Baca juga: Dishub Tangsel Buka Pendaftaran Mudik Gratis.

Sementera, Solihin, petugas pendaftaran mudik gratis mengklaim sudah ada banyak warga yang daftar ke program yang merupakan kegiatan Pusat, dan pesertanya terbatas.(rani)

Berita Terbaru