oleh

Ciptakan Seks Hebat Ala Feng Shui

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak dipungkiri, seks adalah salah satu bagian terpenting dalam kehidupan berumah tangga. Diketahui, jika ingin memiliki seks yang hebat, Anda harus memiliki suasana hati yang baik dan lingkungan yang nyaman.

Feng shui seputar kamar tidur adalah yang beraliran energi harmonis dan sensual. Kamar seperti ini sangat mengundang dan memancing Anda untuk “beraksi” dalam kamar.

“Sebenarnya keadaan hubungan dengan pasangan dapat dilihat dari keadaan kamar tidur. Hubungan Anda dengan pasangan juga dapat diperbaiki dengan memperbaiki energi di kamar tidur,” terang seorang master feng shui, Mohan Deep, dikutip dari wolipop.com.

Bagaimana membuat feng shui kamar tidur yang nyaman, sehingga dapat menciptakan seks hebat? Berikut uraiannya:

1. Udara yang segar
Kualitas udara di kamar harus senantiasa terjaga, dengan adanya pertukaran udara keluar dan masuk. Saat Anda dan pasangan tidak berada di dalam kamar, sebaiknya bukalah jendela dan pintu agar pertukaran udara menjadi lebih baik.

2. Efek cahaya
Pencahayaan yang tepat sangat penting. Menurut anjuran feng shui sangat baik apabila menggunakan lilin. Secara logika, cahaya lilin akan menimbulkan kesan sensual yang membangkitkan gairah seseorang.

3. Alat elektronik
Energi feng shui akan hilang apabila ada alat elektronik yang menyala dalam kamar. Jadi sebaiknya matikan atau pindahkan alat elektronik dari kamar, khususnya televisi.

4. Pilihan warna
Gunakan warna yang menenangkan untuk mencapai keseimbangan energi feng shui yang masuk. Warna-warna lembut seperti biru muda, biru laut, putih dan krem sangat dianjurkan.

5. Hiasan kamar
Pilihlah lukisan atau hiasan kamar dengan bentuk atau gambar sesuatu yang ingin Anda lihat di masa depan. Jangan memasang lukisan yang menggambarkan kesengsaraan, kesedihan atau apa pun yang melambangkan sesuatu yang suram, karena Anda atau pasangan bisa saja kehilangan gairah.

6. Tutup dunia luar
Tutuplah semua pintu di kamar Anda, baik pintu kamar, pintu kamar mandi hingga pintu lemari. Hal ini berguna untuk melancarkan aliran terbaik feng shui masuk dalam kamar anda.

7. Penempatan
Agar feng shui kamar tidur semakin baik, tambahkan dua meja kecil di kedua sisi tempat tidur. Selain itu Anda juga harus membuat tempat tidur Anda enak dilihat dan ditempati. Perhatikan matras yang Anda gunakan hingga aksesori tempat tidur seperti bantal, selimut dan seprei. ** Baca juga: Bangun Tidur Lebih Sehat & Segar Ala Feng Shui

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru