oleh

Cermati Feng Shui Jodoh 2017 Ini

Bebek Mandarin.(bbs)
Bebek Mandarin.(bbs)

Kabar6-Jodoh adalah rahasia mutlak Sang Pencipta. Meskipun demikian, setiap orang yang belum memiliki pasangan sebaiknya tidak hanya menunggu, tapi juga berusaha dan berdoa untuk mendapatkan pasangan hidup yang terbaik.

Lantas, bagaimana dari sisi feng shui? Ada beberapa tips yang disarankan agar Anda bisa segera menemukan jodoh, dengan menempatkan beberapa benda yang dianggap bisa membawa keberuntungan.

Benda apa sajakah yang dimaksud? Dikutip dari liefengshui.com, berikut uraiannya:

1. Sekte Topi Hitam
Metode feng shui aliran sekte topi-hitam (black hat-sect) adalah teknik yang menempatkan arah pernikahan pada sudut di ujung kanan. Penempatan ini jika Anda lihat dari pintu masuk kamar tidur.

Anda bisa meletakkan bunga atau foto sepasang kekasih atau benda-benda yang merupakan simbol cinta. Tips ini menurut feng shui akan memberikan energi positif bagi Anda untuk segera menemukan jodoh Anda.

2. Pasangkan bebek Mandarin
Gunakan sepasang bebek Mandarin pada sudut kamar tidur yang merupakan Tao Hua (Romance Star) dari masing-masing individu. Metode ini tidak bisa dicampur dengan metode black-hat sect, hanya salah satu yang yang diambil. Benda yang digunakan biasanya adalah sepasang bebek mandarin. Metode ini harus disesuaikan dengan shio Anda. Ini dia pedomannya:

a. Shio Tikus, Monyet, & Naga: tao hua adalah Ayam yang terletak pada sudut Barat.
b. Shio Ular, Ayam, & Kerbau: tao hua adalah Kuda yang terletak pada sudut Selatan.
c. Shio Kelinci, Babi, & Kambing: tao hua adalah Tikus yang terletak pada sudut Utara.
d. Shio Macan, Kuda & Anjing: tao hua adalah Kelinci yang terletak pada sudut Timur.

3. Gunakan metode bintang terbang tahunan
Gunakan metode bintang terbang tahunan (Annual Fei Xing). Ada empat benda yang dapat memicu energi asmara pada 2017 ini, yaitu:
a. benda hidup (bunga)
b. benda bersinar (lampu)
c. benda berbunyi (gemercik air)
d. benda bergerak (air)

Bisa saja pada sudut tersebut Anda penuhi dengan tanaman-tanaman yang semakin memberi makna jiwa lebih mengesankan pada ruangan tersebut.

Anda juga dapat menggunakan benda lain yang dapat digunakan sebagai pemicu pada sudut Asmara tahun ini, seperti Water Feature, di mana Anda bisa mendapatkan air yang mengalir, mengeluarkan suara, gerakan, serta lampu sebagai sinar cahaya yang memicu.

Selain itu juga benda feng shui yang paling baik untuk memicu susut asmara adalah akuarium, karena dalam satu akuarium bisa didapatkan benda hidup (ikan dan tanaman), benda bergerak (air dan ikan), benda bersuara (gemercik air), dan benda bercahaya (lampu akuarium). ** Baca juga: Tipe Bra Tunjukkan Siapa Anda

Nah, selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru