oleh

Wanita Cenderung Tertutup Ketika Tidak Menikmati Sesi Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ketika kurang dapat menikmati hubungan seks, wanita cenderung diam dan tidak membicarakan hal yang mengganjal selama sesi bercinta. Salah satunya semata-mata untuk menjaga perasaan pasangan.

Sebuah survei yang melibatkan 6.700 wanita di Inggris, dikutip dari Okezone, mengungkapkan bahwa satu dari 13 wanita merasakan kesakitan fisik saat bercinta, sehingga cenderung sulit mengeluarkan lubrikasi dan mencapai orgasme.

Selanjutnya, sekira dua persen wanita merasakan sakit yang amat parah. Mereka mengalami infeksi saluran kemih atau penyakit lainnya.

“Seks sering menyakitkan bagi wanita yang tidak betul mendapat pelumasan, harus ada perhatian, mengetahui apa yang ia inginkan, dan jangan terlalu fokus pada penetrasi,” jelas Mitchell, seorang peneliti.

Dikatakan Mitchell, komunikasi secara terbuka penting untuk memastikan kondisi pasangan. Biarkan ia jujur apa adanya, sehingga Anda mengetahui apa keluhan dan keinginannya.

Salah satu solusi agar ia tetap merasakan kenikmatan saat bercinta adalah dengan menggunakan pelumas tambahan. Pastikan pelumas yang Anda pakai mengandung bahan alami. ** Baca juga: Puas dengan Servis Pasangan? Jangan Lupa Ucapkan Kalimat Ini

Meski menambahkan pelumas menjadi solusi yang terbaik, dilansir dari laman Menshealth, komunikasi tetap jadi hal utama yang perlu dilakukan. Dengan demikian pasangan merasa nyaman dan terbuka kepada Anda tentang ketidaknyamanannya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru