oleh

Bupati Zaki Blusukan di Dapil Lima

Kabar6-Ditengah kesibukannya mengemban tugas sebagai Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, terus melakukan blusukan ke sejumlah wilayah yang di pimpinnya.

Hal ini, guna menjaring aspirasi masyarakat sekaligus mengejar target suara maksimal pada Pemilu Legislatif (Pileg) yang dihelat 9 April mendatang.

Sebagai Ketua DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang, Zaki, meyakini mampu meraup suara minimal 20 persen.

“Target partai Golkar di Kabupaten Tangerang minimal 20 persen suara. Untuk itu, kami bekerja keras mengumpulkan suara sesuai target,” ungkap Zaki, kepada Kabar6.com, Minggu (30/3/2014).

Kali ini, kata Zaki, pihaknya melakukan kampanye simpatik ke tiga kecamatan yakni, Cikupa, Panongan dan Curug.  Konsentrasi kampanye simpatik di kecamatan Cikupa sendiri, Golkar mengambil tempat di kawasan perumahan Citra Raya.

“Tadi jam 10 di Citra Raya, sekarang ke Cikupa dan terakhir di Curug,” ujarnya. **Baca juga: Dinkes Tetapkan Keracunan Massal di Rajeg KLB.

Usai kampanye di Daerah Pemilihan V (Lima), Zaki, langsung bertolak ke wilayah utara mengunjungi warga yang keracunan massal di kecamatan Rajeg beberapa hari lalu. **Baca juga: Yan Dwita Pimpin PWHTR 2014-2016.

“Selesai disini, saya ke Rajeg ngurus warga yang keracunan kemarin. Jum’at sore sebenarnya sudah kesana, tapi sore ini saya mantau lagi berapa warga yang masih dirawat.(din)

 

Berita Terbaru