oleh

Bundaran Pamulang Berubah Wujud, Ini Kata Pesbukers

Kabar6-Bundaran Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah berubah bentuk. Perubahan ikon legendaris itu telah viral di media sosial hingga memunculkan beragam komentar dari masyarakat sekitar.

Kini konstruksi Bundaran Pamulang berbentuk lingkaran besi yang kuncupnya mirip kubah masjid. Sekelilingnya ditanami beragam pohon hias taman.

“Pamulang kehilangan identitas,” kata Arwadi Dika, pemilik akun facebook belum lama ini.

Agus Salam, pesbukers lainnya menyatakan keheranannya setiap kali melintasi Bundaran Pamulang. Ia mengaku tak mengetahui arti filosofi dari bangunan yang proyek pengerjaannya baru saja rampung di akhir 2018 lalu.

“Ketika melewati Bundaran Pamulang. Hati selalu bertanya ini tuh apa ya. Sepertinya saya gagal paham dengan konsep monumen ini,” ujarnya.

**Baca juga: Selama 2018, Puskesmas Pakualam Tangani 536 Pasien Hipertensi Primer.

Kalimat status facebook yang diunggah berikut dengan foto jepretannya mendapat respon dari pesbukers lainnya. “Penangkal petir,” celetuk Kuncen Situ disambut emotikon tertawa lebar oleh pengguna media sosial lainnya.

“Mau bikin masjid, menara nya dulu yg dibikin. Sabar ya nanti juga jadi,” sahut Jaunk Flow dengan emotikon wajah datar. (yud)

Berita Terbaru