oleh

Bos Oven Asal China Dibantai di Balaraja

Kabar6-Heboh di pabrik oven, PT Lin Chen China (LCC) di Jalan Raya Serang, KM.29, Kampung Ilat, RT 01/03, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (10/3/2014).

Production Manager PT LCC, Li Kang, asal China yang tinggal di pabrik tersebut, ditemukan tewas mengenaskan. Sejumlah luka ditemukan ditubuhnya, sedangkan wajahnya hancur berantakan. Kuat dugaan, korban tewas akibat dibunuh.

Sumber kabar6.com di Polres Tangerang Kabupaten menyebutkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Yuliana, warga Gang Mesjid I Dalam, No.12A, RT.003/005, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Yuliana datang ke pabrik itu pagi tadi. Saat itu, pintu gerbang tidak terkunci. Saat masuk, korban ditemukan sudah terkapar di bawah mesin pembuat oven,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu lagi. **Baca juga: PAD Industri Pariwisata di Tangsel Jeblok?

Kapolsek Balaraja Kompol Dodi Prawiranegara yang dikonfirmasi membenarkan soal temuan jenazah tersebut. Saat ini, kasusnya sedang dalam penyelidikan. “Masih kita selidiki,” ujar Kapolsek.(agm)

Berita Terbaru