oleh

11 Saksi Diperiksa Terkait Kematian Bos Oven

Kabar6-Pihak Kepolisian Resor Tangerang Kabupaten memeriksa 11 saksi terkait pembunuhan terhadap Li Kang, Production Manager PT Lin Chen China (LCC) yang ditemukan tewas, Senin (10/3/2014).

Ya, pria asal China itu ditemukan tewas bersimbah darah di dalam pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Serang, KM.29, Kampung Ilat, RT 01/03, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. 

“Kesebelas saksi yang kita periksa mulai dari karyawan, tetangga kanan kiri pabrik,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten, Kompol Siswoyono Yuwono.

Hingga kini, polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian korban. “Kita masih belum tahu korban tewas akibat tusukan disebelah mana. Tapi, wajahnya rusak. Kasusnya masih terus kita dalami,” ujar Siswo lagi.

Diketahui, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Yuliana, teman sekaligus juru bicara korban yang tinggal di Gang Mesjid I Dalam, No.12A, RT.003/005, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. **Baca juga: Bos Oven Asal China Dibantai di Balaraja.

“Yuliana datang ke pabrik itu pagi tadi. Saat itu, pintu gerbang tidak terkunci. Saat masuk, korban ditemukan sudah terkapar di bawah mesin pembuat oven,” ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Dodi Prawiranegara.(agm)

Berita Terbaru