Bikers Tabrak Wanita Pejalan Kaki di BSD

Seorang pengendara sepeda motor terjungkal di ruas Jalan Raya Pemda, Kabupaten Tangerang yang licin karena berlumpur.(agm)
Dua pengendara motor yang terlibat kecelakaan di BSD.(cep)

Kabar6-Seorang wanita pejalan kaki terkapar ditabrak pengendara motor di Jalan Griya Loka, Sektor 1.4 BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (16/3/2016).

Dalam kecelakaan itu, baik wanita pejalan kaki maupun dua pengendara motor mengalami luka-luka dibagian kaki dan tangan.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri mengatakan, kecelakaan itu berawal ketika
Honda GL Max B 6592 SAE yang dikendarai Thontje Muskita (46) yang berboncengan dengan rekannya, Billy (21), tengah melaju kencang dilokasi.

Pada saat yang bersamaan, Kusmiyati (35), warga Kampung Dadap, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, tengah menyeberangi ruas jalan.

Alhasil, karena kurang hati-hati, kecelakaan pun tak dapat dhindari. Sepeda motor yang dikemudikan Thontje, seketika menabrak Kusmiyati.

Wanita paruh baya itu langsung terkapar. Sementara, sepeda motor yang dikendarai Thonce dan Billy menjadi tak terkendali hingga akhirnya terjatuh. **Baca juga: Kekuatan Hukum Layanan Parkir Meter di Tangsel Lemah.

Warga yang melihat kejadian itu seketika berdatangan ke lokasi. Tubuh lemah Kusmiyati dilarikan ke RSIA Bunda DaLima untuk mendapatkan pertolongan. **Baca juga: Di Tangerang, Harga Cabai Merah Keriting Terus Melonjak.

Sementara Thonce dan rekannya Billy yang juga menderita luka-luka pada bagian lengan dan kaki, diamankan ke Satlantas Mapolres Tangsel. berikut sepeda motornya yang rusak berat.
Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut aparat Sat Lantas Polres Tangsel.(cep)