oleh

Begini Kronologis Pencurian HP di Poris Gaga Menurut Polsek Batu Ceper

Kabar6-Begini kronologis pencuri telepon genggam yang berhasil diamankan Polsek Batu Ceper.

Kata Pawas Ipda Jayadi dari Reskrim Polsek Batu Ceper, kronologis pencurian telepon genggam yang dilakukan oleh M (19) di RT 005 RW 01 Jalan Benteng Betawi Poris Gaga, berawal ketika korban Citra yang beralamat di Poris Gaga Baru hendak membalas pesan whatsapp sehingga memarkirkan kendaraannya.

Korban dihampiri dan langsung diapit oleh kedua orang pelaku. Salah satu pelaku langsung merangkul korban sembari menodongkan benda tajam jenis clurit ke perut korban.

“Kemudian, korban langsung berteriak meminta tolong. Salah seorang saksi yang sedang melintas segera mengejar pelaku yang melarikan diri setelah mendengar teriakan minta tolong dari korban,” jelasnya.

Pelaku 1 dihadang oleh saksi 1 yang berusaha kabur namun saksi 1 dilempar sebilah celurit yang mengenai tangan kiri saksi yang mengakibatkan saksi 1 mendapati luka gores ditangan kirinya.

**Baca juga: Polsek Batu Ceper Amankan Pencuri HP di Poris Gaga.

Setelah berusaha kabur dan bersembunyi di sekitar TKP akhirnya pelaku dapat diamankan oleh saksi dan warga di gorong-gorong. Sedangkan untuk pelaku yang satunya berinisial ML berhasil kabur (DPO).

Kemudian, Pawas Ipda Jayadi berikut anggota piket Reskrim dan Shabara mendatangi TKP dan mengamankan Pelaku, korban dan saksi ke Polsek Batu ceper untuk proses penyidikan lebih lanjut. (jic)

Berita Terbaru