oleh

Bak Mimpi di Siang Bolong, Abragh Kembali Bertemu dengan ‘Almarhumah’ Istrinya

Azilal, tempat penampungan istri Abragh.(independent.co.uk)
Azilal, tempat penampungan istri Abragh.(Independent)

Kabar6-Bagaimana rasanya bertemu orang yang Anda sudah meninggal? Mungkin Anda bisa menanyakannya pada Abragh Mohamed. Ya, dua tahun setelah dimakamkan, istri Abragh ternyata muncul di salah satu program TV bernama Al Mokhtafoun (Orang Hilang).

Dalam program TV tersebut, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengutarakan segala permasalahan yang dialami serta menyebutkan alamat tempat tinggalnya. Demikian dilansir independent.co.uk.

Dikatakan, wanita itu kehilangan kontak dengan keluarganya selama dua tahun, dan sangat berharap ada pihak keluarga yang menonton program Al Mokhtafoun. Dijelaskan, pihak keluarga terutama sang suami dapat mencarinya di Azilal, sebuah perkampungan yang terletak di pegunungan Maroko.

TV show Al Mujtafun.(independent.co.uk)
TV show Al Mujtafun.(independent.co.uk)

Salah satu teman Abragh yang kebetulan menyaksikan tayangan tersebut segera memberikan informasi kepada pria tersebut.

Diketahui, istri Abragh meninggal dalam peristiwa kecelakaan mobil. “Saya menerima jenazah istri saya dalam kondisi telah dibungkus kain kafan dan di kemas dalam peti mati,” ujarnya.

Hingga akhirnya Abragh menerima kabar mengejutkan tentang sang istri yang dinyatakan masih hidup. ** Baca juga: Menu Favorit Pakkirappa ‘Hanya’ Batu & Lumpur

“Saya tidak tahu jasad siapa yang diberikan ke saya oleh pihak Rumah Sakit yang akhirnya kami kuburkan dan ternyata istri saya hingga saat ini masih hidup,” kata Abragh.

Apa yang sebenarnya terjadi selama ini? Rupanya setelah kecelakaan, istri Abragh mengalami hilang ingatan, sehingga tidak dapat mengingat suami, saudara, bahkan dirinya sendiri. Nah, setelah kondisinya kembali seperti semula, ia pun mulai mencari keluargaa terutama suami, Abragh Mohamed.

Ternyata jodohnya belum berakhir.(ilj/bbs)

Berita Terbaru