oleh

Bak Dapat Durian Runtuh, Seorang Pria Temukan Uang Puluhan Juta dalam Baju Bekas yang Dibelinya

Kabar6-Rezeki memang tidak tertukar. Seorang pria asal Malaysia bernama Adam Wan, menemukan uang senilai puluhan juta dalam baju bekas yang baru dibelinya. Sementara Adam hanya mengeluarkan uang sebesar Rp345 ribu saja untuk membeli baju bekas tersebut.

Sebagai pedagang baju bekas, melansir worldofbuzz, Adam memiliki rutinitas menjelajahi toko-toko penyedia baju yang dimaksud sebulan sekali. Hingga suatu saat, Adam menemukan sebuah dompet yang terselip dalam saku mantel bekas yang dibelinya. Pria itu menemukan dua ikat uang kertas senilai 550.000 Yen atau setara dengan Rp71 juta.

Adam langsung mengunggah kisahnya dalam laman Facebook. Dikatakan, dirinya telah menukarkan uang sebesar 450 ribu Yen untuk ditukarkan menjadi ringgit. Lalu sisanya 100 ribu Yen akan disimpan sebagai kenang-kenangan.

Hal itu dilakukan untuk mengingatkan bahwa dalam hidup ini ada keberuntungan yang bisa hadir bagi setiap orang. Bahkan, untuk pendagang pakaian bekas seperti dirinya. ** Baca juga: Tidak Perlu Repot ke Dukun, Wanita Ini Jual Arwah Orang Mati di Toko Online

Sebagai ucapan rasa syukur karena telah dikaruniai rezeki yang cukup melimpah, Adam bermaksud untuk memanfaatkan uang itu untuk mengembangkan bisnisnya karena pemilik dari dompet tadi tidak bisa ditemukan.

Hal tak terduga memang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari.(ilj/bbs)

Berita Terbaru