oleh

Awas, Pembobol Kaca Mobil Gentayangan di Tangerang

Kabar6-Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Cipondoh, Kota Tangerang.

Mobil Avanza  milik karyawati PT Cyber Future dibobol dua bandit jalanan. Tas berisi uang Rp 500 ribu, HP dan surat-surat berharga yang disimpan di dalam mobil pun akhirnya dibawa kabur pelaku.

Aksi pencurian modus pecah kaca itu terjadi di halaman parkir Ruko Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Selasa (05/02/2013) malam. Polsek Cipondoh yang menangani kasus tersebut mengaku tengah menyelidiki dan memburu pelaku.

Sumber Kabar6.com di kepoolisian menyebutkan korban diketahui bernama Via (20), seorang karyawati PT Cyber Future.

Pada saat kejadian, korban yang diantar Hermanto (35), mengendarai mobil Avanza Silver B1874 POG itu hendak menemui nasabahnya di Ruko Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Hermanto pun akhirnya memarkirkan kendaraannya di depan Ruko Poris. Kedua pagawai sebuah perusahan yang beralamat di Menara Sudirman, Jakarta Pusat itu pun masuk ke dalam ruko.

Usai bertemu nasabahnya, Via langsung terkejut ketika melihat kaca mobil sebelah kanan sudah pecah. Ketika pintu mobil dibuka, tas hitam berisi berisi uang Rp 500 ribu, HP dan surat-surat berharga hilang.

“Yang hilang tas berisi uang Rp 500 ribu, HP Nokia dan surat-surat penting,” kata Via.

Aksi pencurian modus pecah kaca sebelumnya juga terjadi menimpa seorang pengusaha konveksi di daerah Cipulir, Jakarta Selatan. Saat itu korban bernama Ade Suhendra (33), keluar dari dalam mobil Daihatzu Xenia B 8906 IR untuk menanyakan alamat ke seorang warga.

Pada saat bersamaan, dua pelaku menggunakan sepeda motor tiba-tiba memecahkan kaca mobil korban. Tas berisi uang Rp 45 juta yang berada di dalam mobil digasak pelaku. Hingga saat ini pelaku masih berkeliaran bebas.(Abie)

Berita Terbaru