oleh

Andika Hazrumy: Jangan Ada Golput di Pilkada Kota Tangerang

Kabar6-Perhelatan Pemilukada Kota Tangerang pada Sabtu (31/8/2013) tidak luput dari perhatian Anggota DPD RI asal Banten H. Andika Hazrumy.

Ia meminta pada detik-detik menjelang pelaksanaan pencoblosan, seluruh elemen masyarakat harus tetap menjaga suasana kondusif di lingkungannya masing-masing dan jangan ada Golput.

“Jangan sampai ada gejolak yang menimbulkan gangguan keamanan di Pilkada Kota Tangerang, semua harus bersatu menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan Pilkada,” kata Andika Hazrumy, Jumat (30/8/2013).

Politisi Golkar itu meyakini, Kota Tangerang sebagai wilayah penyangga Jakarta, memiliki masyarakat yang mampu dan dapat berdamai dalam suasana perbedaan pilihan.

“Pola pikir masyarakat Kota Tangerang jauh lebih dewasa dan pandai dalam menyikapi perbedaan politik. Saya meyakini masyarakat Tangerang akan mendapatkan pemimpin yang layak untuk memimpin masyarakat setempat tanpa dibumbui kekerasan,” terangnya.

Ia berharap, pelaksanaan Pemilukada Kota Tangerang berjalan jujur dan adil, sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan atau diuntungkan.

“Seluruh elemen yang terlibat baik KPU dan Panwas serta para tim sukses dan masyarakat akan berbuat yang sama untuk Pilkada yang jurdil,” ujar Andika.

Koordinator Tagana Banten ini juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. Kedatangan warga ke TPS, menurutnya, juga demi menetukan nasibĀ  Kota Tangerang lima tahun ke depan.

“Jangan ada Golput di Kota Tangerang, Golput hanya akan membuat Anda menjadi manusia yang tidak sanggup memanfaatkan momentum demokrasi,” tandasnya.(rani)

Berita Terbaru