oleh

Gara-gara Bikin Video Seks, Kekasih Dieksekusi Mati

Kabar6-Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un diduga mengeksekusi mati mantan kekasihnya, Hyon Song Wol berikut 11 penggiat hiburan. Eksekusi dilakukan di hadapan keluarga korban.

“Perintah eksekusi mati tersebut dikeluarkan langsung oleh Kim Jong-Un terhadap penyanyi perempuan Hyon Song Wol. Dia dan ke-11 seniman dieksekusi regu tembak pada 20 Agustus 2013 disaksikan anggota keluarganya,” rilis Time, Jumat (30/8/2013).

Time menyebutkan, penyebab eksekusi itu cukup mencengangkan. Pasalnya gara-gara Hyon Song dikabarkan bikin video seks bersama 11 seniman tadi pada 17 Agustus 2013. Lantas, video seks mereka jual, sebagian beredar di China.

Hyon sebagai penyanyi yang dikenal dekat dengan Kim Jong-Un. Mereka bertemu sekitar sepuluh tahun lalu, namun hubungan mereka tidak disetujui penguasa Korut saat itu, Kim Jong-Il. Belakangan, Jong-Un menikahi penyanyi Ri Sol Ju.

Surat kabar Joong Ang mengutip pejabat intelijen Korut pada Juli 2013 menyebutkan, di kalangan elit Pyongyang terdapat berita bahwa Jong-Un kembali bertemu Hyon setelah kematian ayahnya. Ketika Jong-Un memimpin parade militer, perempuan yang berada di sampingnya adalah Hyon, bukan Ri.

Sementara itu, sebagai bagian dari aturan hukuman di Korut terhadap pelaku kejahatan, seluruh anggota keluarga yang menyaksikan eksekusi Hyon dan ke-11 seniman, dikirim ke penjara kerja paksa.(yps)

Berita Terbaru