oleh

Amor & Egy Kabur Gara-gara Timezone

Kabar6-Timezone games kiranya menjadi penyebab Kiara Amor Senhor Ariana (10) dan Eagle Deus Decreto alias Egy (8), tidak kembali ke rumahnya di Regency Melati Mas, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedua bocah ini takut dimarahi karena alpa waktu setelah keasyikan bermain timezone games dikawasan BSD City. Apalagi, keduanya terlanjur membongkar celengan untuk bermain tanpa ijin orangtua.

“Mereka lupa waktu saat bermain di Time Zone. Karena takut dimarahi, sang kakak memutuskan untuk tidak pulang ke rumah,” jelas Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Toto Daniyanto, Minggu (9/3/2014).

Dikatakan Toto, sesaat setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan pencarian dibantu tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, dengan menyebarkan foto wajah kedua bocah tersebut.

Hingga akhirnya, seorang karyawan salon bernama Yuda (25) kedua bocah tersebut, saat tengah membeli gorengan di Pasar Modern, Serpong.

Sayangnya, saat ditanya Amor dan Egy langsung pergi. Hingga, Yuda terpaksa mengikuti keduanya hingga ke kawasan Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. **Baca juga: 4 Hari Hilang, Bocah Kakak Beradik Ditemukan.

“Saat mendapat informasi, kami langsung bergerak menjemput kedua bocah itu dan mengantarnya kembali pulang. Saat ditemukan, Amor dan Egy terlihat sehat meski pakaiannya lusuh. Selama empat hari, keduanya tidur di emperan toko,” ujar Toto.(abie)

 

Berita Terbaru