oleh

4 Hari Hilang, Bocah Kakak Beradik Ditemukan

Kabar6-Setelah empat hari dikabarkan menghilang, Kiara Amor Senhor Ariana (10) dan Eagle Deus Decreto alias Egy (8), akhirnya ditemukan Sabtu (8/3/2014).

Kedua bocah kakak beradik warga Regency Melati Mas, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini ditemukan di kawasan Karawaci, Kota Tangerang.

“Kiara dan Egy sudah ditemukan tadi malam. Puji Tuhan,” kata Lulus Ariana (37), ibu dari kedua bocah tersebut, Minggu (9/3/2014) siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kiara dan Egy adalah kakak-adik yang hilang sejak Rabu (5/3/2014). Keduanya merupakan pasangan suami-istri Christ Ariana (40) dan Lulus Ariana (37) dan tercatat sebagai murid home schooling tingkat sekolah dasar. Kiara kelas IV dan Egy kelas II.

Sebelum hilang, Kiara dan Egy terakhir kali diketahui sedang bermain sepeda dengan berboncengan di sekitar rumahnya. **Baca juga: Kakak Beradik Warga Serpong Hilang.

Sehari-hari, dua anak ini memang terbiasa berdua di rumah. Ayah dan Ibu keduanya sama-sama bekerja. Pergi pagi dan baru kembali ke rumah saat sore hari.(yud)

Berita Terbaru