oleh

Akhir Agustus, PPP Tentukan Dukungan di Pilgub Banten

Bendera Partai Persatuan Pembangunan.(bbs)

Kabar6-Dalam waktu dekat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal menentukan sikap dukungan bagi pasangan calon gunernur di Pilkada Banten. PPP versi Romy Hurmuzy ini akan mengumumkan kepada publik sikap dukungannya tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten, Agus Setyawan mengatakan, pihaknya akan mengumumkan dukungan kepada salahsatu pasangan calon pada akhir Agustus ini. Pasalnya, September PPP sudah harus fokus pada pemenangan. **Baca juga: Bupati Zaki: Blanko e-KTP Cuma Cukup Untuk Satu Bulan.

“Harapannya akhir bulan ini bisa diselesaikan, karena daerah lain sudah (koalisi). Jangan masuk bulan September. Yang lain sudah fokus pada pemenangan, kita koalisi saja belum,” kata Agus, Kamis (25/08/2016). **Baca juga: PAN Nyatakan Dukung WH-Andika.

Agus mengakui, ada komunikasi politik antara Rano Karno dengan Ketua Umum PPP, Romy Hurmuzy. Komunikasi ini guna membahas Pilgub Banten 2017. **Baca juga: Waspadai Dukungan Ganda di Pilgub Banten 2017.

“Terakhir itu informasi ada pertemuan antara Gubernur (Rano Karno) Ketum Romi membahas lima nama wakil. (Cagub Banten lain) Banyak menghubungi saya untuk bersama-sama ke DPP, tapi itu kan tergantung jadwal Ketum,” tambahnya.(tmn)

Berita Terbaru