oleh

Ajib Pasrah, Gerindra Rekomendasikan Kader Demokrat

Kabar6-Suhu politik jelang pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, kian hari kian memanas.

Itu terlihat dari keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang ternyata merekomendasikan kader Partai Demokrat, Ikhsan Modjo.

Ajib Hamdani, kader Partai Gerindra, mengaku cukup terkejut dengan keputusan DPP Gerindra, karena dirinya juga ikut tahapan penjaringan dan lolos bersama Airin dan Arsid untuk diusulkan ke DPP.

“Memang keputusan DPP itu diluar dugaan. Dan, saya khawatir struktur Gerindra akan cenderung menghadapi potensi masalah solidaritas,” ucap Ajib Hamdani kepada Kabar6.com saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (23/7/2015).

Ajib mengungkapkan, partai besutan Prabowo Subianto ini akan banyak pertanyaan tentang komitmen partai yang telah dibuat karena mengusung kader partai lain yang hanya mempunyai 3 kursi di parlemen. **Baca juga: Pekan Besok, Tahapan Paling Ditunggu di Pilkada Tangsel.

“Tetapi sebagai kader Partai Gerindra, saya pribadi siap dalam satu barisan sesuai dengan instruksi partai,” ketus Ajib.(ard)

Berita Terbaru