oleh

Pilkada Tangsel, Arsid Masih Intens Lobi-lobi Parpol

Kabar6-Salah satu Calon Walikota (Cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid, yang juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang, masih intens melakukan lobi-lobi Partai Politik (Parpol) jelang pendaftaran pasangan calon 26 Juli di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Muhamad Fatahilah, salah satu tim sukses Arsid menyatakan, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi politik ke beberapa Parpol yang mau bersama-sama berjuang membangun kota pemekaran Kabupaten Tangerang ini.

“Setiap hari adalah waktu berharga untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi politik dengan beberapa Parpol guna menyamakan visi dan misi,” terang pria yang akrab disapa Fatah ini kepada Kabar6.com di Posko Tim Arsid, Pamulang, Kamis (23/7/2015).

Saat disinggung dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Fatah mengaku belum bisa menjawab untuk masalah tersebut karena nanti ada waktu yang pas untuk diumumkan Parpol pengusung. **Baca juga: Ajib Pasrah, Gerindra Rekomendasikan Kader Demokrat.

“Kalau Parpol mana saja yang akan mengusung, kami sekarang belum bisa menjawabnya, nanti juga sebelum daftar ke KPU akan dideklarasikan pasangannya Pak Arsid dan Parpol Pengusungnya,” pungkas pria yang juga Asisten Dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di kawasan Pamulang.(ard)

Berita Terbaru