oleh

Ada Kabar Gembira dari Aston Cilegon Boutique Hotel untuk Pemegang KTP Banten

Kabar6-Aston Cilegon Boutique Hotel telah menyiapkan paket special Eid Escapade untuk Anda yang ingin menginap di hotel di bulan kemenangan yang akan datang sebentar lagi.

Dengan merogoh kocek Rp478 ribu net per malam dan menunjukkan KTP Banten serta mem-follow media sosial Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel, Anda sudah bisa menginap bersama orang terkasih sambil menikmati ragam layanan dan fasilitas hotel.

Cluster General Manager of Aston Cilegon Boutique & Aston Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman mengatakan, libur lebaran kali ini, pihaknya memberikan beberapa keuntungan spesial untuk pemegang KTP Banten agar dapat sekaligus menikmati liburan di Aston Cilegon dan mengunjungi fasilitas di Aston Anyer.

“Salah satunya adalah akses ke pantai, kolam renang, dan diskon 20 persen untuk bersantap dan spa di kedua hotel,” kata Doddy disiaran persnya, Sabtu (8/5/21).

Doddy menjelaskan kalau pihaknya juga memiliki penawaran lain. Seperti menikmati fasilitas di Aston Anyer untuk mengunjungi private beach, mengikuti foam party serta aktifitas di kids club.

Oh iya Doddy juga bilang, Aston Cilegon Boutique Hotel sebagai salah satu jaringan hotel dibawah Archipelago International saat ini telah memenuhi serta lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) dan terus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

**Baca juga: Saham Dibeli Hotman Paris, Holywings Group Targetkan 50 Cabang Hingga Mega Proyek

“Termasuk penyediaan hand sanitizer di area publik, pengecekan suhu tubuh dan pemberlakuan penggunaan masker untuk tamu dan karyawan di seluruh area hotel,” jelasnya.

Pesan sekarang juga dan kunjungi situs resmi Aston Hotel International dan jangan lupa follow juga di media sosialnya.(fit)

Berita Terbaru