oleh

Ada-ada Saja, Belasan Pelajar di Tiongkok Sewakan Pahanya untuk Iklan

Kabar6-Ada saja cara unik sekaligus nyeleneh yang dilakukan untuk mengiklankan suatu barang atau jasa. Jika biasanya iklan dilakukan dengan bantuan media seperti televisi hingga internet, di Tiongkok terdapat cara tak biasa yang sungguh aneh.

Sebuah perusahaan periklanan di Tiongkok, melansir Odditycentral, datang ke sebuah universitas dan menawarkan produk untuk diiklankan. Namun bukan tempat yang mereka cari, tetapi pelajar yang ingin dijadikan media untuk memasang iklan. Terdapat sekira 12 orang wanita yang rela menjadikan bagian tubuh mereka sarana beriklan. Nah, iklan dipasang di bagian yang cukup memikat para lelaki, yaitu pada paha. Perusahaan menginginkan iklan yang mereka pasang ada di setiap paha para wanita.

Iklan yang dipasang bukan berupa gambar sebuah barang atau jasa, tetapi berupa barcode, sehingga bagi siapa saja yang ingin tahu barang apa yang diiklankan para wanita ini, akan memindai barcode tersebut. Perusahaan tadi mengklaim bahwa wanita-wanita ini telah menyetujui perihal periklanan yang dipasang. ** Baca juga: Cacing Pita Julurkan Lidah Seperti Jaring Laba-laba

Ingin meniru cara unik tersebut? (ilj/bbs)

Berita Terbaru