Yuk, Rayakan Natal & Tahun Baru 2018 di Mercure Serpong

Mercure Serpong Alam Sutera.(Fit)

Kabar6–Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2018, Mercure Serpong Alam Sutera telah menyiapkan beragam kemeriahan yang dipersembahkan untuk para pengunjung dan tamu hotel.

Executive Secretary & Asst. PR Manager, Humaira Ryanaputri menjelaskan, untuk bagian resto, Executive Chief dan tim sudah mempersiapkan ragam makanan dengan citarasa lezat dalam menyambut libur istimewa kali ini.

Dari menu nikmat Roast Christmas Turkey, Slow Roast Lamb With basil, Christmas Pudding hingga Yule Log dan menu lainnya, siap menemani para tamu dan pengunjung momen istimewa penghujung tahun ini. Hidangan Internasional ini akan disajikan pada 24 Desember 2017 pukul 19.00 WIB hanya seharga Rp250 ribu/orang.

Selain aneka ragam menu lezat, di Mint & Pepper Restauran akan digelar live musik bertemakan Natal dan santa claus yang membagikan hadiah untuk anak-anak, dijamin akan membuat atmosfer perayaan bersama keluarga menjadi hangat.

Persiapan sambut tahun baru 2018, MSAS sudah mempersiapkan perayaan dengan tema the great gatsby pada 31 Desember 2017.

Perayaan Great Gatsby ini memiliki paket kamar yang menyediakan berbagai macam tawaran yang berlaku pada 31 Desember 2017.

Paket pertama dengan harga Rp3.388.000 per malam sudah termasuk dengan Gala Dinner Malam Tahun Baru dan sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak dibawah 12 tahun.

Paket kedua yang limited ini dengan harga Rp3.888.000 per malam ini sama seperti paket yang pertama, tetapi yang membedakan kedua paket tersebut adalah tamu akan mendapatkan 2 tiket untuk menonton penampilan Glenn Fredly secara live di Living World Alam Sutera setelah menikmati Gala Dinner mewah di hotel.

“Di MSAS, malam pergantian tahun baru akan ditemani oleh Live Band, DJ Session, Cabaret Dancers, Magic Tricks, Games, Doorprize, dan Grand Prize yang spectacular,” kata Putri kepada kabar6.com, Senin (11/12/2017).**Baca juga: Ada Brownies Pribumi di Dhialra Snack & Brownies.

Bagaimana dengan anak-anak? Tidak perlu hawatir karena Mercure Serpong Alam Sutera menyediakan Kids Playland untuk tamu kecil untuk bermain. Tidak hanya itu, nantinya akan ada face painting dan temporary tattoo. (rls/fit)