oleh

Booth Kota Tangerang Hadir di Trade Expo Indonesia Tahun 2024

image_pdfimage_print

Kabar6 – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop UKM) kembali hadir di acara Trade Expo Indonesia (TEI) yang berlangsung di ICE BSD, pada 9-12 Oktober 2024.

Kepala Disperindagkop UKM Suli Rosadi menyampaikan, produk-produk yang tampil di TEI kali ini masih seputar kerajinan tangan, hingga mesin roaster kopi. Produk-produk yang tampil sudah terkurasi dan menjadi pilihan serta memiliki kualitas yang sangat baik.

“Produk-produk yang hadir mulai dari daster kaftan Find Meera, untuk craft ada K-Wan dan Deenda Craft, ada juga Vanilla Beans, selain itu ada produk dari PT Lampbond Indonesia, PT Satya Liprindo, hingga Gustam Hot IlAir Coffee Roasters dari Kopi SH. Jadi, produknya sangat bervariasi,” ungkapnya, Kamis (10/10/2024).

** Baca Juga: Terekam CCTV, Pasutri Ajak Balitanya Curi Motor Pelanggan Warteg di Tangsel

Suli mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mengunjungi booth Kota Tangerang pada acara TEI 2024. Diharapkan, dengan hadirnya produk-produk Kota Tangerang pada kesempatan ini dapat memperluas pasar dan mengenalkan produk lokal ke ranah yang lebih besar.

“Silakan berkunjung ke booth Kota Tangerang dan beli produk-produk Kota Tangerang yang hadir di sini. Kami akan terus mengupayakan untuk mengenalkan produk-produk terbaik Kota Tangerang agar dapat dikenal oleh pasar yang lebih luas baik di tingkat nasional dan internasional,” tandasnya. (Oke)