oleh

Gelora Optimis Paslon Maesyal-Intan Bakal Menang pada Pilkada Tangerang 2024

image_pdfimage_print

Kabar6-Dukungan bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang terus mengalir. Hal itu terlihat pada saat agenda kampanye politik nya di wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten.

Ratusan warga termasuk tokoh ulama di wilayah Desa Pasanggrahan maupun di Desa Solear menyatakan dukungannya bagi pasangan Maesyal dan Intan (MADANI) agar menang jadi Bupati-Wakil Bupati Tangerang, periode 2025 – 2030.

Melihat antusias ratusan warga di wilayah Kecamatan Solear itu, Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Tangerang Sukardin SH MH merasa optimis MADANI bakal menang pada pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang.

**Baca Juga:Maesyal Rasyid Dapat Dukungan dari Ratusan Warga dan Tokoh Ulama NU di Solear

Diketahui, Partai Gelora Kabupaten Tangerang merupakan salah satu Partai pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 Maesyal Rasyied – Intan Nurul Hikmah.

Gelora mendukung penuh Maesyal – Intan dengan melakukan sosialisasi hingga ke akar rumput,” ungkap ketua DPD Gelora Kabupaten Tangerang Sukardin SH MH, Selasa (1/10/2024).

Ia berharap dengan tingginya dukungan warga Kabupaten Tangerang, Maesyal-Intan bisa terpilih dan dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2025 – 2030 mendatang.

Sementara itu Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dalam lawatan kampanye, mengaku senang dan bahagia bisa bertemu dengan masyarakat Kampung Cibogo Duku, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear. Dia juga banyak mendengar curhatan masyarakat sekitar yang saat ini membutuhkan lapangan pekerjaan.

“Maka dari itu, saya terangkan kembali. Kita memiliki program yang namanya program sosial peningkatan ekonomi kerakyatan dan daerah (PROSPEK) serta program pemerintahan inovatif, maju dan smart,” kata Maesyal Rasyid.

Dimana dalam kedua program itu, yakni Prima dan Prospek ini terdapat point-point khusus untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui UMKM serta menekan angka pengangguran melalui balai latihan kerja dan adanya kerja sama dengan pihak-pihak perusahaan swasta.

“Untuk menekan angka pengangguran, kita akan tambah BLK di Kabupaten Tangerang, ditambah kita kerja sama dengan pihak perusahaan, sehingga kedepan. Warga yang telah meningkatkan kompetensi di BLK bisa langsung disalurkan ke sebuah perusahaan,” tuturnya.

Di lokasi terpisah, calon wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah juga menyapa warga di kawasan wisata religi taman makam keramat Solear.

Didampingi oleh tim pemenangan dari partai pengusung diantaranya Partai Gelora dan Partai Nasdem, Intan Nurul Hikmah berziarah ke makam Syekh Mas Masad. Kedatangan Calon Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 itu disambut meriah oleh ratusan warga. (Red)

 

Print Friendly, PDF & Email