oleh

Nikahi Diri Sendiri, Model Asal Brasil Ini Akhirnya Bercerai

image_pdfimage_print

Kabar6-Apa yang dilakukan seorang model asal Brasil bernama Suellen Carey (36) ini menyedot perhatian publik lantaran menikahi dirinya sendiri, dan setelah beberapa bulan, Carey memberikan kabar mengejutkan yaitu menceraikan dirinya sendiri.

Carey, melansir dailystar, mengungkapkan bahwa pernikahan dengan dirinya sendiri semula merupakan bentuk komitmen untuk mencintai dan merawat diri. Wanita yang tinggal di London, Inggris, ini mengaku bahwa dia kesepian hidup dengan dirinya sendiri.

“Saya pikir saya akan bahagia dalam hubungan dengan diri saya sendiri. Tetapi kenyataannya, hal itu menjadi jauh lebih sulit dari yang saya bayangkan. Rasa kesepian mulai merayap, dan saya merasa kelelahan karena harus memenuhi harapan diri saya sendiri,” ungkap Carey.

Keputusan untuk bercerai datang setelah melalui proses refleksi diri yang mendalam, di mana Carey menyadari bahwa bahkan dalam komitmen terhadap diri sendiri, terkadang harapan yang kita berikan pada diri bisa menjadi terlalu berat.

“Saya menyadari bahwa saya menuntut diri saya untuk selalu sempurna, dan itu membuat saya lelah. Kita harus bisa menerima ketidaksempurnaan, bahkan dalam hubungan dengan diri sendiri,” terang Carey.

Tak lama setelah pengumuman perceraiannya, Carey terkejut ketika mendapati dirinya dibanjiri lamaran pria dari berbagai belahan dunia, dan mengaku telah dilamar oleh 1500 pria.

“Saya benar-benar tidak menyangka bahwa keputusan saya untuk bercerai dari diri sendiri akan memicu begitu banyak perhatian,” kata Carey lagi.(ilj/bbs)